Teco Optimistis Bali United Mampu Jebol Gawang Bhayangkara FC

Syaiful Rachman
Teco Optimistis Bali United Mampu Jebol Gawang Bhayangkara FC
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. [Laman resmi Bali United]

Bali United akan menjamu Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 2019.

Suara.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco berharap para pemainnya siap menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Selasa (21/5/2019) malam.

"Kami berharap para pemain siap siaga menghadapi lawan Bhayangkara FC pada laga malam ini. Mereka telah berlatih dan mencoba lapangan ini sebelum bertanding," kata Stefano Teco di Gianyar, Bali.

Ia telah mengarahkan kepada para pemain untuk selalu waspada, dan menahan tendangan bola panjang agar tidak sampai mendekati area pertahanan.

"Saya optimistis kepada pemain akan mampu mencetak gol kemenangan. Walau saya rasa perjuangan cukup berat. Keyakinan tersebut akan diraih, apalagi main di kandang sendiri, pasti para suporter memberikan doa agar menang tim kesayangannya," ujarnya.

Selain itu, Stefano Teco juga berharap wasit netral dalam menjalankan tugasnya memimpin pertandingan. Sehingga tidak ada lagi tim yang dirugikan.

"Kami berharap kejadian-kejadian yang sudah lewat tersebut tidak terjadi lagi dalam liga tahun ini. Jika terjadi. itu menjadi preseden buruk dalam dunia sepak bola," ucapnya.

Ia juga berharap kepada pendukung "Laskar Tridatu" untuk terus berdoa dan mendukung secara sportif, sehingga dalam pertandingan tersebut mampu meraih poin.

"Saya berharap pemain mampu membaca kelemahan lawan, terlebih mendapat dukungan dari para suporter Bali United," katanya seperti dikutip Antara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS