Tandang ke Magelang, Persija Waspadai Kebangkitan PSIS

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Tandang ke Magelang, Persija Waspadai Kebangkitan PSIS
Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, memimpin latihan perdana skuat asuhannya di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (16/1/2019). [Dok. Media Persija]

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1 2019

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Persija pantang meremehkan PSIS di laga tersebut.

Meski tim berjuluk Mahesa Jenar itu menelan kekalahan di pertandingan pertamanya melawan Kalteng Putra dengan skor 1-2. Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan, kekalahan di laga tersebut pasti dijadikan motivasi untuk bangkit saat hadapi Persija.

Maka dari itu, Kolev menghimbau kepada anak asuhnya agar bekerja keras untuk bisa mendulang angka penuh. Mengingat PSIS Semarang juga akan mencoba bangkit di laga ini guna meraih poin.

"Kita harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi itu artinya PSIS besok akan sangat bahaya. Kita harus juga konsentrasi juga mengingat pertemuan berat buat kita," kata Ivan Kolev.

Pelatih Persija Ivan Kolev memberikan instruksi kepada para pemain saat menggelar latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. (Suara.com/ Adie Prasetyo)
Pelatih Persija Ivan Kolev memberikan instruksi kepada para pemain saat menggelar latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Bagi Persija, laga melawan PSIS dijadikan untuk mengincar kemenangan perdana. Pasalnya, Macan Kemayoran --julukan Persija-- hanya bermain imbang 1-1 di pekan pertama saat melawan Barito Putera.

Persiapan pun sudah dilakukan jelang bentrok kedua tim ini. Selain itu, evaluasi juga telah digelar oleh pelatih berkebangsaan Bulgaria tersebut.

"Kita tentu saja kecewa tidak bisa menang kemarin. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki," ia menambahkan.

"Saya juga sudah berbicara kepada pemain apa saja yang harus diperbaiki, agar pertandingan jadi bagus," ungkap mantan juru racik timnas Indonesia ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS