Jorginho akan Terkejut Jika Maurizio Sarri Tinggalkan Chelsea

Reky Kalumata
Jorginho akan Terkejut Jika Maurizio Sarri Tinggalkan Chelsea
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. [Geoff CADDICK / AFP]

Maurizio Sarri disebut sebagai kandidat kuat menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus

Suara.com - Maurizio Sarri sedang kencang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea setelah dihubungkan dengan Juventus. Namun Jorginho mengatakan bahwa dia akan terkejut jika Sarri pergi melihat apa yang telah dicapainya bersama Chelsea.

Sarri telah membawa Chelsea finis di posisi ketiga di klasemen akhir Liga Inggris. Manajer asal Italia ini juga telah membawa Chelsea ke final Liga Europa dan akan menghadapi Arsenal, di musim pertamanya melatih di Stamford Bridge.

Namun, Sarri kencang dikabarkan kembali ke Serie A setelah mantan pelatih Napoli ini disebut -sebut menjadi kandidat kuat menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus untuk musim depan.

Jorginho yang mengikuti Sarri ke Chelsea dari Napoli ini dan masih terikat kontrak selama empat tahun di Chelsea, mengaku dirinya tidak bisa membayangkan jika manajernya tersebut meninggalkan Stamford Bridge.

Selebrasi pemain tengah Chelsea Jorginho usai mencetak gol di babak penalti melawan Tottenham Hotspur. Dalam laga ini Chelsea menang 4-2. (Ben STANSALL / AFP)
Selebrasi pemain tengah Chelsea Jorginho usai mencetak gol di babak penalti melawan Tottenham Hotspur. Dalam laga ini Chelsea menang 4-2. (Ben STANSALL / AFP)

"Saya akan terkejut jika dia pergi, karena kami ada di posisi ketiga Premier League di belakang Manchester Cuty dan Liverpool, kami ada di final Liga Europa dan juga mencapai final Piala Liga Inggris," kata Jorginho kepada Sky Sport Italia.

"Ini merupakan musim yang positif bagi kami. Sarri relaks saja soal situasinya, terlebih sekarang dibandingkan di tahap lainnya dalam perjalanan musim ini," jelasnya.

Chelsea Sarri akan menghadapi rival London, Arsenal di final Liga Eropa di Baku pada 29 Mei."Ini adalah final internasional kompetisi bergengsi dan kami bekerja dengan baik untuk siap menghadapi itu," kata Jorginho.

"Kami harus percaya pada gaya sepakbola kami dan tahu bahwa kami bisa melakukannya. Ada banyak pemain hebat di sini dan kami bisa membawa trofi pulang," pungkas Jorginho. (Scoresway)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS