Nakal! Bintang Timnas Ukraina Cium Leher Reporter Cantik Usai Bantai Serbia

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Nakal! Bintang Timnas Ukraina Cium Leher Reporter Cantik Usai Bantai Serbia
Aksi Oleksandr Zinchenko saat mencium Vlada Shcheglova. (Twitter/@SportUA2).

Oleksandr Zinchenko terekam tengah mencium reporter wanita usai Timnas Ukraina meraih kemenangan besar atas Serbia.

Suara.com - Aksi tidak terduga diperlihatkan pemain Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, selepas pertandingan melawan Serbia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (8/6/2019) dinihari WIB. Penggawa Manchester City itu mengecup leher seorang reporter cantik.

Insiden itu tercipta ketika Zinchenko diwawancarai oleh reporter cantik Vlada Shcheglova. Setelah wawancara selesai, ia langsung mendaratkan ciuman ke leher sang reporter cantik.

Sontak saja, aksi nakal Zinchenko membuat Vlada Shcheglova tersipu malu. Ia sempat menutup mukanya dengan papan yang sedang dipegangnya ketika digoda oleh para komentator di studio.

Setelah ditelusuri, Zinchenko dan Vlada Shcheglova ternyata berteman akrab. Keduanya sudah kerap foto bersama di berbagai kesempatan.

Vlada Shcheglova juga dikenal sebagai fan fanatik Timnas Ukraina. Dia didapati selalu hadir dalam setiap pertandingan Ukraina di Euro 2016 dan terciduk pernah kenakan jersey Oleksandr Zinchenko.

Pada pertandingan antara Ukraina versus Serbia sendiri berhasil dimenangkan oleh Oleksandr Zinchenko cs dengan skor telak 5-0. Gol kemenangan Ukraina berhasil dicetak oleh brace Viktor Tsyhankov, brace Yevehn Konoplyanka, dan Roman Yaremchuk.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS