Dirumorkan ke Bayern Munchen, Agen Bale: Itu Hanya Omong Kosong

Rauhanda Riyantama
Dirumorkan ke Bayern Munchen, Agen Bale: Itu Hanya Omong Kosong
Gareth Bale tertangkap kamera tengah tertawa saat Real Madrid dipermalukan Real Betis 0-2 di laga pamungkas La Liga, kemarin. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain, Jonathan Barnett.

Suara.com - Beberapa minggu terakhir ini, Bayern Munchen dikabarkan menjadi klub yang paling intensif untuk mendatangkan Gareth Bale. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain, Jonathan Barnett.

Gareth Bale memang santer diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas kali ini. Pasalnya, pemain asal Wales itu diisukan sudah tak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Bahkan, media-media Spanyol mengklaim bahwa Gareth Bale sudah selangkah lagi bakal merumput bersama The Bavarian. Raksasa Bundesliga itu pun sudah siap melakukan penawaran dengan status pinjaman selama satu musim serta mau menggaji sang pemain dengan nominal yang hampir sama dengan Real Madrid.

Bayern Munchen kini memang tengah mencari penyerang sayap baru sepeninggal Arjen Robben dan Franck Ribery. Sebelumnya, dua legenda itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya setelah hampir 10 musim bersama Die Roten.

Akan tetapi, menurut laporan ESPN, Jonathan Barnett secara terang-terangan menepis rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa berita yang sudah beredar di media-media itu sebagai omong kosong belaka.

''Sampai saat ini, rencana Bale masih bertahan di Real Madrid. Kabar yang mengaitkannya dengan Bayern Munchen itu hanya omong kosong,'' ujar Jonathan Barnett.

Saat ini, Gareth Bale masih memiliki kontrak dengan Los Blancos hingga Juni 2022. Gaji yang mencapai 300 poundsterling (Rp 5,4 miliar) per pekan disebut menjadi ganjalan bagi klub yang berminat untuk memboyong pemain 29 tahun itu.

Sementara itu, Bayern Munchen bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Garth Bale. Raksasa Inggris, Manchester United juga dikabarkan tertarik memboyong mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS