Jadwal Siaran Langsung Becamex Binh Duong vs PSM Makassar di Piala AFC 2019

Reky Kalumata
Jadwal Siaran Langsung Becamex Binh Duong vs PSM Makassar di Piala AFC 2019
Logo resmi Piala AFC 2019. [Twitter resmi @AFCCup]

PSM Makassar membidik tiga poin di kandang Becamex Binh Duong

Suara.com - PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong dalam leg pertama semifinal zonal ASEAN Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Thu Dau Mot, Rabu (19/6/2019). Berikut jadwal siaran langsung Becamex Binh Duong vs PSM Makassar

PSM menjadi satu-satunya wakil Indonesia di fase knockout kompetisi kasta kedua sepak bola antarklub Asia itu. Juku Eja julukan PSM juga tampil baik di domestik setelah melaju ke semifinal di Piala Indonesia dan belum terkalahkan Liga 1 2019.

Lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara sebagai juara Grup H menjadi modal positif bagi PSM menatap laga ini. Sementara Becamex Binh Duong melaju ke semifinal zona ASEAN setelah memenangkan empat pertandingan di fase grup.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic cukup yakin skuatnya bisa meraih poin penuh saat menghadapi Binh Duong. Keyakinan tersebut dikarenakan PSM akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di Vietnam.

Apalagi, gelandang andalan Juku Eja, Wiljan Pluim telah kembali dari cedera dan siap berduet dengan Marc Klok serta Rizky Pellu di lini tengah.

"Becamex memang lebih unggul karena bertindak sebagai tuan rumah. Tapi, kita datang ke Vietnam untuk mencuri poin," kata Darije Kalezic

Usaha PSM Makassar menghadapi Becamex Binh Duong akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNC TV. Berikut jadwal siaran langsung Piala AFC 2019 Becamex Binh Duong vs PSM Makassar.

Becamex Binh Duong Vs PSM Makassar, Rabu (19/6/2019), Pukul 16.30 WIB, Live MNCTV

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS