Lewandowski: Pemain Jerman di Bayern Munich Tak Sabar Nantikan Leroy Sane

Reky Kalumata
Lewandowski: Pemain Jerman di Bayern Munich Tak Sabar Nantikan Leroy Sane
Pemain Timnas Jerman, Leroy Sane menggiring bola pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Opel Arena, Mainz, Rabu (12/6/2019) dini hari. (Twitter/@LeroySane19)

Kabar Leroy Sane akan bergabung dengan Bayern Munich semakin kuat

Suara.com - Keinginan Bayern Munich untuk mendapatkan Leroy Sane sangat kencang. Bahkan striker Robert Lewandowski mengklaim bahwa para pemain Jerman di Bayern sudah tidak sabar menunggu klubnya memboyong pemain sayap Manchester City ini.

Sane sudah dihubungkan dengan Bayern Munich setelah dikabarkan kurang sering dimainkan di Manchester City. Manajer Pep Guardiola memainkan Leroy Sane sebagai starter 21 kali di Premier League saat City menjadi juara di musim lalu.

Sementara Manchester City dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Leros Sane. Namun presiden klub Bayern Munich Uli Hoeness telah mengkonfirmasikan akan keinginannya memboyong pemain berusia 23 tahun itu dari City.

Meski demikian, pihak Bayern tampaknya butuh dana besar untuk memboyong Sane. Namun spekulasi Sane akan kembali ke Jerman cukup kuat karena Bayern Munich sedang mencari pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben.

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski. Christof STACHE / AFP
Striker Bayern Munich Robert Lewandowski. Christof STACHE / AFP

Sementara Lewandowski semakin meramaikan spekulasi tersebut setelah mengatakan bahwa rekannya asal Jerman di klub merasa yakin bahwa pemain sayap itu akan bergabung dengan tim besutan Niko Kovac.

"Para pemain Jerman di Bayern Munich sekarang sangat menanti-nantikan perekrutan Sane, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang sedang terjadi," kata Lewandowski kepada Goal.

"Mereka [Robben dan Ribery] adalah legenda, tentu saja kepergiannya menyedihkan," lanjut striker Bayern Munich ini seperti dilansir Sky Sport.

"Namun Bayern juga akan merekrut penggantinya lebih banyak dan lebih baik. Saya percaya bahwa pemain sayap Bayern akan masuk di masa depan akan sama baiknya dengan Robben dan Ribery."

"Untuk memiliki performa yang baik musim depan dan untuk mengatasi (Borussia) Dortmund, saya berharap Bayern dapat melakukan sesuatu di bursa transfer musim panas ini," harap Robert Lewandowski

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS