Hadapi Persela, Dendy Siap Berikan yang Terbaik untuk Bhayangkara FC

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Hadapi Persela, Dendy Siap Berikan yang Terbaik untuk Bhayangkara FC
Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. (dok. Bhayangkara FC)

Musim lalu Dendy membela Persela Lamongan.

Suara.com - Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan empat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6/2019). Bagi pemain Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan, pertandingan tersebut cukup emosional.

Hal itu dikarenakan musim lalu Dendy memperkuat Persela Lamongan besutan Aji Santoso.

"Untuk saya sendiri ini pasti pertandingan yang emosional ya. Bagaimanapun juga tempat kelahiran saya, tapi di sini saya sekarang sudah membela tim Bhayangkara, jadi saya bakal 100 persen memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara," kata Dendy dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (25/6/2019).

"Untuk kami pemain pasti kita sudah mulai fokus untuk pertandingan besok, dan pasti berharap pertandingan besok itu seru, yang terpenting juga kita seperti yang disampaikan coach tadi bisa meraih tiga poin," tambahnya.

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni Bhayangkara FC, Dendy yang berlabel penyerang belum menyumbang gol bagi tim berjuluk The Guardian.

Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. (dok. Bhayangkara FC)
Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. (dok. Bhayangkara FC)

Namun Dendy tetap optimistis dan tidak ingin hal tersebut membuat fokusnya pada pertandingan terganggu. Baginya, yang terpenting bisa membantu The Guardian memenangi pertandingan.

"Untuk saya sendiri ya seperti yang disampaikan coach (Alfredo vera) tadi pasti ada momennya sendiri, pasti saya bakal cetak gol nanti. Hanya kemarin ada beberapa momentum, saya punya peluang tapi gagal mencetak gol," sambungnya.

"Mungkin itu introspeksi buat saya bagaimana untuk pertandingan besok dan selanjutnya, memanfaatkan peluang. Tapi yang penting bagi saya kemenangan untuk tim dulu."

Bhayangkara FC saat ini menempati posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan lima poin. Sementara Persela yang baru mengantongi dua poin, masih tercecer di zona merah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS