Anjingnya Digondol Maling, Daniel Sturridge Siap Tebus Rp 500 Juta

Syaiful Rachman
Anjingnya Digondol Maling, Daniel Sturridge Siap Tebus Rp 500 Juta
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea. [AFP / Paul ELLIS]

Sturridge siap membayar agar anjingnya dikembalikan.

Suara.com - Nahas betul nasib Daniel Sturridge. Belum mendapat klub baru, rumah mantan pemain Liverpool itu baru-baru ini dibobol maling.

Diberitakan caughtoffside, rumah Sturridge di Los Angeles, California, Amerika Serikat, dibobol maling. Belum jelas waktu kejadian tersebut, namun bomber asal Inggris itu mengaku kehilangan sejumlah barang.

Rumahnya dijebol dan sejumlah barang berharga hilang, Sturridge sepertinya tidak ambil pusing. Yang membuatnya sedih dan emosi justru karena anjing peliharaannya juga dibawa pencuri.

Lewat akun Instagram miliknya, Sturridge memposting rekaman video. Dalam rekaman tersebut Sturridge mengaku siap membayar 20.000 hingga 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 350 juta hingga Rp 500 juta  kepada siapa pun yang bisa mengembalikan anjingnya.

Screenshot Instagram @danielsturridge
Screenshot Instagram @danielsturridge

"Seseorang mencuri anjing saya. Saya akan membayar, berapa pun. Saya ingin dia kembali," kata Sturridge di akun @danielstrurridge.

Sebagaimana diketahui, musim lalu Sturridge sukses mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19. Namun tiga hari berselang, Liverpool menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak Sturridge dan melepasnya.

Sturridge sendiri saat ini masih berstatus bebas transfer. Kabar terbaru menyebut, Aston Villa tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bomber berusia 29 tahun itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS