Jelang Duel di Markas PSM, Djanur Akui Pemain Persebaya Kelelahan

Syaiful Rachman
Jelang Duel di Markas PSM, Djanur Akui Pemain Persebaya Kelelahan
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (kanan) memberikan keterangan pers jelang laga kontra PSM di Makassar, Selasa, (16/7). ANTARA FOTO/HO/Media PSM

PSM belum terkalahkan di laga kandang.

Suara.com - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengakui para pemainnya dalam kondisi kelelahan setelah menjalani jadwal laga yang padat. Hal itu diungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, dalam jumpa pers, Selasa (16/7/2019) jelang pertandingan kontra PSM Makassar.

Namun, Djanur tidak ingin menjadikan faktor kelelahan sebagai alasan untuk tidak tampil maksimal dan merebut poin dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (17/7/2019).

"Jadwal kita sama padatnya dengan PSM atau bahkan kita lebih padat yakni pada 1 Juli, 5 Juli, 9 Juli, 13 Juli, 17 Juli serta 21 Juli nanti," katanya.

"Kita main empat hari sekali dan merupakan sesuatu yang manusiawi jika pemain kelelahan, jadi bukan cari alasan," lanjutnya.

Selain dilanda rasa lelah, skuat asal Jawa Timur itu juga dipastikan tidak tampil dengan formasi terbaik saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

"Kita tidak cari alasan tapi kenyataannya memang banyak pemain kami yang mengalami cedera seperti Hansamu Yama dan Ruben Sanadi," ujarnya.

"Perjalanan cukup melelahkan karena pesawat mengalami delay. Kami juga baru tiba 22.30 WITA, tidak sempat untuk recovery dan akan lawan tim yang superior yang tidak pernah kalah di Makassar," jelasnya seperti dikutip Antara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS