Neymar Gagal ke Barcelona, Pintu Manchester United Terbuka Lebar

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Neymar Gagal ke Barcelona, Pintu Manchester United Terbuka Lebar
Bintang Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar merayakan golnya dari titik penalti ke gawang Monaco di "Louis II Stadium". YANN COATSALIOU / AFP

Kehadiran Antoine Griezmann yang lebih dulu ke Camp Nou diprediksi memupuskan harapan Neymar untuk kembali bermain bersama Messi dan Suarez.

Suara.com - Bintang Brasil, Neymar dinilai sangat sulit untuk kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Pasalnya, kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Camp Nou sudah cukup memenuhi lini serang raksasa Catalan tersebut. Dengan demikian, klub Setan Merah diprediksi lebih mudah mendapatkan tanda tangannya pada musim ini.

Tarik ulur kepergian Neymar belum menemukan titik terang. Meski dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona, Neymar belum memberi keputusan apakah bakal memilih klub tersebut atau tidak.

Neymar yang santer dikabarkan akan segera berlabuh ke Camp Nou, dibuat terkejut. Pasalnya beberapa waktu lalu manajemen Barca resmi mengenalkan eks penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai pemain anyarnya. Sehingga harapan Neymar untuk berseragam Blaugrana nampaknya akan pupus.

Dikutip dari The Sun, Barcelona memang menjadi klub utama pilihan Neymar. Namun begitu, masih ada satu klub asal Inggris, Manchester United yang juga tertarik memboyong dia ke Old Trafford pada musim baru.

Penggawa PSG Neymar meninggalkan arena pertandingan [AFP]
Penggawa PSG Neymar meninggalkan arena pertandingan [AFP]

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal kehilangan dua penyerang potensialnya. Paul Pogba dilaporkan segera berlabuh ke Juventus, sedangkang Romelu Lukaku dilirik Inter Milan untuk mendapat tanda tangannya.

Beberapa hal itu yang dinilai menjadi alasan Setan Merah menginginkan Neymar.

Laporan lain menyebut, Manchester United sudah membuka pintu lebar. Tetapi pemain 27 tahun itu masih berpikir ulang menerima tawaran tersebut. Sebab, MU hanya bertengger di peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris musim lalu.

Dengan demikian Solskjaer dipastikan tak memiliki tiket bermain di Liga Champions 2020.

Kendati begitu, klub top Eropa lain seperti Real Madrid, Bayern Munich dan Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Neymar. Di lain sisim klub tersebut dipastikan bakal berlaga dalam perebutan si Kuping Besar musim 2019/2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS