Banderol Kemahalan, Zidane Menyerah Kejar Paul Pogba

Rully Fauzi
Banderol Kemahalan, Zidane Menyerah Kejar Paul Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah). [TONY ASHBY / AFP]

Real Madrid disebut menghentikan perburuan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Suara.com - Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane dikabarkan akhirnya menyerah mengejar sang kompatriot, yakni gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Seperti diketahui, Real Madrid sudah cukup santer dikaitkan dengan Pogba di sepanjang musim panas ini.

Zizou --sapaan akrab Zidane-- disebut-sebut amat mengagumi permainan pemain berusia 26 tahun yang turut mengantar Timnas Prancis kampiun Piala Dunia 2018 tersebut, dan ngotot untuk memboyongnya ke Real Madrid.

Namun demikian, seperti diklaim MARCA, Zidane dan juga Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kini frustrasi lantaran Man United membanderol Pogba dengan harga gila-gilaan.

Disebutkan, Real Madrid harus merogoh kocek mereka sangat dalam untuk bisa mengakuisisi mantan bintang Juventus itu, yakni sebesar 200 juta euro (sekira Rp 3,2 triliun)!

"Harga (Pogba) tersebut jauh dari bujet yang disiapkan Real Madrid. Kini Zidane telah pasrah dan akhirnya menyerah dalam perburuan ini. Demikian pula Florentino Perez yang sudah skeptis soal transfer ini," demikian klaim dari MARCA.

"Bisa dibilang kesepakatan sulit dilakukan pada bursa transfer musim panas kali ini. Mungkin peluang kembali terbuka pada Januari 2020 atau pada musim panas tahun depan."

Pogba sendiri tetap masuk skuat Man United asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang tengah menjalani masa pramusim di Australia dan Asia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS