Steve Bruce Siap Perpanjang Kontrak Empat Pemain Ini

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Steve Bruce Siap Perpanjang Kontrak Empat Pemain Ini
Steve Bruce, saat masih menukangi Aston Villa (Ben STANSALL / AFP)

Steve Bruce segera membuat kesepakatan dengan pemain setelah jendela transfer musim 2019 ditutup 8 Agustus.

Suara.com - Pelatih Newcastle United, Steve Bruce akan memberi kontrak baru kepada empat pemain Newcastle untuk musim 2019/2020. Hal itu tak lain karena performa mereka yang dinilai baik untuk melakoni laga di musim baru.

Setelah menjadi pelatih kepala The Magpies menggantikan Rafael Benitez, Steve Bruce dinilai melakukan strategi baru untuk menatap musim 2019/2020 dengan gaya permainan yang bakal berbeda dari pelatih lama.

Meski sudah mendatangkan eks pemain Hoffeinhem, Joelinton pada 24 Juli lalu, mantan juru taktik Aston Villa itu belum terlihat kembali memperbarui skuat asuhannya.

Dikutip dari The Sun, Kamis (1/8/2019) Bruce bakal mempertahankan pemain lama dan segere memperpanjang kontrak kepada empat pemain potensial Newcastle United setelah jendela transfer musim panas ditutup 8 Agustus mendatang. Mereka antara lain, Jonjo Shelvey, Matt Ritchie, Isaac Hayden and Martin Dubravka.

Pemilihan itu bukan tanpa alasan. Gelandang Jonjo Shelvey disebut bakal hengkang usai Benitez angkat kaki dari St James Park. Kendati begitu, pandangan Bruce berbeda. Dia menilai dan memberikan kesempatan menunjukkan performa apiknya di musim baru bersama Newcastle United.

Pelatih baru Newcastle United, Steve Bruce. [Laman resmi Newcastle United]
Pelatih baru Newcastle United, Steve Bruce. [Laman resmi Newcastle United]

Matt Ritchie masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Meski pemain sayap itu dirundung cedera. Bruce menganggap Ritchie sebagai aset vital jika dia dedepak dari klub. Bruce meminta kepada manajemen kelonggaran kepada pemain 30 tahun itu bertahan dan bermain bersama eks pelatih Sunderland itu.

Pemain muda 24 tahun, Isaac Hayden mendapat motivasi lebih dari pelatih 58 tahun itu untuk tetap berseragam The Magpies. Meski sebelumnya kuat dikaitkan memilih hengkang dari klub. Eks pemain Hull City itu diprediksi akan bermain apik karena Bruce mengetahui kapasitasny saat menjadi pelatih Hull City.

Terakhir kiper Dubravaka. Pemain 30 tahun itu tetap menjadi daftar pemain Bruce di musim baru. Bahkan laporan tersebut menyatakan jika akan ada kenaikan gaji untuk penjaga gawang Timnas Slovakia itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS