Real Madrid Sodorkan Hampir Rp 2 Triliun + Modric untuk Dapatkan Neymar

Rully Fauzi
Real Madrid Sodorkan Hampir Rp 2 Triliun + Modric untuk Dapatkan Neymar
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. [AFP]

Real Madrid menyodorkan penawaran menggiurkan kepada kubu PSG.

Suara.com - Saga transfer megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr terus berlanjut di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Setelah santer dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona, laporan terbaru menyebut jika Real Madrid justru ngotot mendatangkan Neymar sebelum jendela transfer ditutup, bahkan telah melakukan manuver yang masif.

Rival abadi Barcelona itu, seperti diklaim media ternama Inggris Sky Sports, telah menyodorkan tawaran menggiurkan, yakni 110 juta pounds (sekira Rp 1,901 triliun) kepada kubu PSG.

Bahkan, pihak El Real --julukan Real Madrid-- rela memberikan Luka Modric secara cuma-cuma kepada kubu PSG, sebagai bagian dari transfer Neymar.

Hal ini memang cukup mengagetkan. Pasalnya meski mulai digerogoti usia, Modric praktis merupakan pemain penting di skuat Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Masih segar juga dalam ingatan ketika Modric tampil fenomenal di Piala Dunia 2018 di mana ia membawa Timnas Kroasia melaju ke final. Gelandang berusia 33 tahun itu pun akhirnya menyabet Ballon d'Or 2018 setelah dalam satu dekade terakhir, penghargaan individual prestisius itu selalu menjadi milik Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.  

Kembali ke Neymar, penyerang berusia 27 tahun itu memang telah mantap untuk meninggalkan PSG.

Kubu PSG sendiri baru-baru ini disebut telah menawarkan Neymar kepada Juventus dan Manchester United. Namun, banderol gila-gilaan sang megabintang memang menjadi problem tersendiri bagi klub-klub peminat.

PSG dikabarkan membanderol Neymar tak kurang dari 222 juta euro (sekira Rp 3,537 triliun), sama seperti saat mereka mengakuisisi penyerang internasional Brasil itu dari Barcelona pada musim panas 2017.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS