Manchester United Urung Gaet Christian Eriksen, Ini Penyebabnya

Rully Fauzi
Manchester United Urung Gaet Christian Eriksen, Ini Penyebabnya
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kiri). [Ben STANSALL / AFP]

Sebelumnya, Manchester United dipercaya punya kans cukup besar untuk menggaet Eriksen pada deadline day.

Suara.com - Manchester United urung menggaet gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sebelumnya, menurut laporan yang diturunkan media ternama Inggris Sky Sports, Man United mengintip peluang untuk mengamankan servis pemain internasional Denmark itu pada deadline day.

Sebagai informasi, bursa transfer musim panas 2019 untuk Premier League akan resmi ditutup pada malam ini, Kamis (8/8/2019) pukul 23.00 WIB.

Menurut Sky Sports, peluang untuk Eriksen dilepas Tottenham pada musim panas ini cukup besar, mengingat kontrak gelandang berusia 27 tahun tersebut bersama Spurs akan expired pada musim panas tahun depan.

Disebutkan jika Tottenham tak ingin mengambil risiko kehilangan Eriksen secara cuma-cuma alias gratis pada 2020 mendatang.

Laporan terbaru yang diturunkan media terpercaya Inggris lainnya, BBC, manajemen Man United sejatinya telah menggelar pembicaraan dengan Eriksen kemarin.

Sayang, Man United akhirnya mundur dari perburuan lantaran menganggap Eriksen tidak komit 100 persen untuk merapat ke Old Trafford.

Dari pertemuan tersebut, Man United mendapat kesimpulan jika Eriksen lebih memilih untuk pindah ke Spanyol, yakni gabung salah satu dari Real Madrid atau Barcelona, jika memang harus meninggalkan Tottenham.

Selain itu, Eriksen juga dipercaya enggan memperkuat klub Inggris lainnya jika memang harus pergi dari Spurs.

Sebelumnya, Eriksen juga sempat santer dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 ini, sebagaimana bintang Timnas Denmark itu juga diyakini amat tertarik untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

Eriksen sendiri pada Juni 2019 lalu sempat terang-terangan mengaku tertarik meninggalkan Tottenham untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS