Tak Ada Pemain Cedera, Bhayangkara FC Siap Ladeni Persija

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Tak Ada Pemain Cedera, Bhayangkara FC Siap Ladeni Persija
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (tengah) dan Wahyu Subo Seto (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Persija akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi.

Suara.com - Bhayangkara FC akan dijamu oleh Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Tidak adanya pemain yang cedera, Bhayangkara FC yakin bisa menaklukkan Persija.

Hal itu disampaikan Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera. Juru taktik asal Argentina itu mengaku persiapan timnya sudah maksimal.

"Seperti biasa kami sudah melakukan persiapan. Waktu memang mepet tapi pemain tidak ada yang cedera. Semoga besok bisa dapat tiga poin," kata Alfredo Vera dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (9/8/2019).

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu juga tidak ingin meremehkan Persija yang saat ini tengah terpuruk di papan bawah klasemen. Baginya, semua lawan wajib diwaspadai demi meraih poin maksimal di pertandingan.

"Semua pertandingan berbeda motivasi dari kedua tim yah. saya tidak tahu mereka (Persija)," jelasnya.

"Yang paling penting sekarang kita harus fokus dan kerja keras untuk dapat tiga poin. Kami harus siap dan fokus melakukan apa yang dilatih seperti mental, soal mereka (Persija) tidak tahu. Yang penting mental kita harus baik," katanya.

Selebrasi pemain Bhayangkara FC usai membobol gawang Semen Padang (dok. Bhayangkara FC).
Selebrasi pemain Bhayangkara FC usai membobol gawang Semen Padang (dok. Bhayangkara FC).

Senada dengan sang pelatih, penggawa Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto mengaku siap meladeni Persija di laga tandang.

"Pelatih dan pemain sudah mempersiapkan diri, bagaimana lawan Persija besok. Semoga pemain bisa menerapkan apa yang dilatih untuk hadapi Persija," ujar Wahyu Subo Seto.

"Pelatih sudah menyiapkan strategi dan formasi. Yang jelas semoga laga besok berjalan lancar dan Bhayangkara bisa dapat tiga poin," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS