Prediksi Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC di Liga 1 2019

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC di Liga 1 2019
Selebrasi pemain Bhayangkara FC usai membobol gawang Semen Padang (dok. Bhayangkara FC).

Tugas berat Yeyen Tumena mengangkat performa tim Bhayangkara FC

Suara.com - Prediksi Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan pekan 14 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (16/8/2019). Ini menjadi laga yang sangat penting untuk dimenangkan oleh Bhayangkara FC.

Sebagaimana diketahui, manajemen Bhayangkara FC baru memecat Pelatih Angel Alfredo Vera. Para petinggi klub tersebut menilai bahwa Alfredo Vera telah gagal memenuhi target yang diamanahkan oleh manajemen.

Memang, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- belum mendapatkan kemenangan dari empat pertandingan terakhir. Mereka hanya mendapat dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Pelatih sementara Bhayangkara FC Yeyen Tumena memberikan memberikan keterangan kepada media menjelang laga Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/8). (Tim media Bhayangkara FC)
Pelatih sementara Bhayangkara FC Yeyen Tumena memberikan memberikan keterangan kepada media menjelang laga Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/8). (Tim media Bhayangkara FC)

Untuk sementara, Yeyen Tumena didapuk sebagai carateker. Ia mempunyai tugas berat mengangkat performa tim seperti apa yang diinginkan oleh manajemen.

Yeyen cukup yakin bisa membuat Bhayangkara FC bangkit dimulai dari pertandingan melawan Perseru Badak Lampung ini. Ia akan membayar kepercayaan dari manajemen dengan hasil kemenangan.

"Ini sebuah tantangan bagi saya dan saya sudah berbicara dengan pemain untuk segera bangkit dan bekerja keras kembali. Semoga dalam pertandingan ini kami bisa meraih hasil yang baik dan bisa memenangi pertandingan," kata Yeyen Tumena.

Sementara itu, Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic juga optimis bisa kembali membuat Bhayangkara FC gagal mendapat kemenangan. Eks juru racik Arema FC itu mengaku telah mempelajari kekuatan yang dimiliki oleh Indra Kahfi dan kawan-kawan.

Kecepatan akan menjadi senjata utama Badak Lampung di pertandingan tersebut. Ia cukup yakin dengan strateginya tersebut bisa mencuri poin di kandang Bhayangkara FC.

"Untuk strategi, kami suka mengandalkan permainan pemain-pemain indonesia yang memiliki kecepatan," ujar Milan Petrovic.

Prakiraan susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Nurhidayat, Anderson Salles, Indra Kahfi, Arif Setiawan; Wahyu Suboseto, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Ramiro Fergonzi, Nur Iskandar, Dendy Sulistyawan

Caretaker: Yeyen Tumena (Indonesia)

Perseru Badak Lampung (4-4-2): Daryono; Jujun Saepulloh, Kurniawan Karman, Miftah Anwar Sani, Syahrul Mustofa; Akbar Tanjung, Marquinhos Carioca, Muhammad Fahri, Suhandi; Francisco Wagsley, Talaohu Musafri

Pelatih: Milan Petrovic (Serbia)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS