Bek Termahal Dunia Ini Minta Timnya agar Bermain Arogan

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Bek Termahal Dunia Ini Minta Timnya agar Bermain Arogan
Bek Southampton, Jannik Vestergaard (kanan), merayakan gol penyeimbang timnya atas Manchester United, dalam pekan keempat Liga Inggris 2019/20 di St. Mary's Stadium, Sabtu (31/8/2019). [AFP/Glyn Kirk]

Manchester United hanya bermain imbang saat menghadapi Southampton.

Suara.com - Bek Manchester United, Harry Maguire merasa kecewa terhadap hasil imbang saat bertandang ke markas Southampton pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020. Dia mengaku timnya harus lebih arogan saat bermain di lapangan serta menunjukkan kepercayaan diri lebih saat menguasai bola.

Harapan Manchester United untuk mencuri tiga poin sempurna di St Mary's Stadium kembali pupus. Alih-alih memenangkan laga menghadapi klub papan tengah, Setan Merah ditahan imbang dengan skor 1-1 tim tuan rumah. Hasil itu dinilai menambah panjang kegagalan Ole Gunnar Solskjaer di awal musim 2019/20.

Kecewa belum mendapat hasil sesuai harapan, bek termahal di dunia milik Man. United, Harry Maguire buka suara. Menurutnya, Setan Merah memiliki kesempatan untuk menang saat menghadapi klub asuhan Ralph Hasenhüttl.

"Itu adalah pertandingan lain yang bisa kami menangkan. Kita membuat banyak kesempatan dan kita kehilangan dua poin," ungkap Maguire dikutip dari Sportskeeda, Selasa (3/9/2019).

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) dan centre-back Harry Maguire. [Oli SCARFF / AFP]
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) dan centre-back Harry Maguire. [Oli SCARFF / AFP]

"Kami bermain menyerang tetapi saya salah (tidak menang), kita masih bisa banyak berimprovisasi terutama saat membawa bola."

"Kami bermain dengan bola-bola jauh, terutama saat akhir babak pertama dan babak kedua. Kita butuh berimprovisasi dengan menunjukkan permainan yang arogan (bermain umpan pendek) ketika membawa bola dan membuat nyaman. Kita adalah Manchester United dan kita bisa menguasai pertandingan" jelasnya.

Maguire masih meyakini jika klub barunya bisa bangkit dalam keterpurukan di musim lalu. Sehingga musim ini menjadi kesempatan Solskjaer dan kolega mengembalikan kejayaan seperti dulu.

Terpisah, Setan Merah harus puas duduk di peringkat delapan. Empat kali berlaga di Liga Primer Inggris 2019/20, Marcus Rashford dan kawan-kawan baru mengemas lima poin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS