Tampil Apik Bersama Atletico Madrid, Trippier: Semua Karena Cholo

Syaiful Rachman
Tampil Apik Bersama Atletico Madrid, Trippier: Semua Karena Cholo
Pemain Atletico Madrid Kieran Trippier [AFP]

Atletico Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Suara.com - Kieran Trippier mengaku sangat beruntung bisa bergabung dengan Atletico Madrid. Menurutnya, di klub ini kemampuan setiap pemain bisa berkembang menjadi lebih baik.

Sebagaimana diketahui, Trippier dibeli Atletico Madrid dari Tottenham Hotspur dengan transfer sebesar 25 juta euro.

Bermarkas di Wanda Metropolitano, Trippier dipercaya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Juanfran di sisi kanan pertahanan.

"Untuk pemain bertahan, tidak ada klub yang lebih baik dari Atletico," kata Trippier.

"Dalam beberapa musim terakhir Anda bisa melihat kekuatan Atletico, tim yang selalu kompak bagaikan sebuah keluarga . Itulah yang saya rasakan saat ini," sambung pemain 28 tahun seperti dikutip Football-Espana.

"Semuanya karena Cholo (Diego Simeone). Saya yakin dia bisa membuat kemampuan saya menjadi lebih baik."

Pemain Atletico Madrid Kieran Trippier memprotes wasit saat menghadapi Eibar di Wanda Metropolitano, Senin (2/9/2019). [AFP]
Pemain Atletico Madrid Kieran Trippier memprotes wasit saat menghadapi Eibar di Wanda Metropolitano, Senin (2/9/2019). [AFP]

"Gairah Simeone untuk sepak bola) luar biasa. Saya sekarang bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia. Atletico Madrid adalah salah satu tim besar di Eropa, dan ini adalah kemajuan untuk saya."

Atletico Madrid saat ini menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi sembilan poin, hasil dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Atletico saat ini memimpin empat poin dari Real Madrid yang berada di posisi lima, dan lima poin dari juara bertahan Barcelona yang saat ini masih tercecer di posisi delapan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS