Peru Taklukkan Brasil 1-0 di Laga Uji Coba

Reky Kalumata
Peru Taklukkan Brasil 1-0 di Laga Uji Coba
Pemain Peru Luis Abram (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Brasil dalam laga uji coba internasional di Los Angeles Memorial Coliseum, in Los Angeles, California. Mark RALSTON / AFP

Gol Luis Abram memastikan kemenangan Peru atas Brasil

Suara.com - Brasil gagal melanjutkan hasil positifnya setelah dalam laga uji coba internasional dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari Peru.

Pada laga uji coba Peru vs Brasil di Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu (11/9/2019) pagi WIB, pelatih Tite tidak menurunkan Neymar.

Tite memainkan Roberto Firmino, David Neres dan Richarlison di lini depannya dalam formasi 4-3-3 dan mampu tampil agresif di awal pertandingan.

Namun, Peru juga mampu memberikan perlawanan, dimana Carlos Zambrano dan Renato Tapia sudah mengancam gawang Brasil di 15 menit pertama.

Sementara Brasil melakukan tekanan lewat Richarlison namun dua peluangnya di menit ke-25 dan 31 masih belum membuahkan hasil.

Brasil masih menebarkan ancaman termasuk menjelang akhir babak pertama namun sundulan Eder Militão masih berada tipis di samping kiri gawang.

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Di babak kedua, Brasil masih melanjutkan tekanannya lewat Allan dan juga Philippe Coutinho namun masih gagal.

Di menit ke-85, Peru berhasil menjebol gawang Brasil lewat sundulan Luis Abram memanfaatkan umpan Yoshimar Yotun lewat tendangan bebasnya.

Hingga akhir pertandingan Brasil gagal membalas sehingga Peru berhasik memenangkan pertandingan uji coba tersebut dengan skor 1-0.

Hasil tersebut juga membuat Peru mengakhiri 17 pertandingan Brasil tanpa kekalahan berturut turut sejak Piala Dunia tahun lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS