Sosok Pemberi Burger Ronaldo Ketemu, Begini Ungkapan Harunya

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Sosok Pemberi Burger Ronaldo Ketemu, Begini Ungkapan Harunya
Cristiano Ronaldo saat diwawancara Piers Morgan.[YouTube]

Ronaldo pernah mengalami masa sulit ketika masih bermain untuk Sporting Lisbon.

Suara.com - Teka-teki sosok wanita yang memberi burger Cristiano Ronaldo saat dirinya dalam keadaan susah akhirnya terjawab. Salah seorang wanita yang mengaku bernama Paula Leca membeberkan kenangannya saat ia memberi makan para pemain muda Sporting Lisbon, termasuk Ronaldo.

Ronaldo sendiri memang tengah mencari seorang wanita bernama Edna dan dua wanita lainnya yang membantu dia ketika dalam keadaan miskin. Hal itu dia ungkapkan saat diwawancarai oleh salah seorang host di ITV, Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Ronaldo menyatakan telah mencari orang-orang tersebut sebelumnya. Sayang, rumah makan cepat saji yang berada di sekitar lapangan tempatnya berlatih dulu sudah tak ada, sehingga dalam sesi wawancara itu Ronaldo sengaja membeberkan masa-masa sulitnya dan mengundang tiga orang tersebut untuk makan malam di Turin atau Lisbon.

Mendengar berita tersebut, salah seorang perempuan yang mengklaim sebagai satu dari tiga wanita yang dimaksud Ronaldo mendatangi sebuah Stadion Radio Portugal, Renascenca. Paula Leca yang mengenalkan namanya di stasiun radio terkait buka suara terhadap cerita yang dibagikan Ronaldo.

"Mereka akan muncul di depan restoran kami dan ketika ada burger tersisa, manajer kami memberi izin untuk diberikan kepada pemain-pemain itu," ungkapnya dikutip dari Mirror.

"Satu dari anak-anak itu adalah Cristiano Ronaldo yang paling pemalu di antara semuanya. Ini hampir terjadi tiap minggunya," kenang Leca.

"Saya selalu tertawa terhadap kejadian itu. Saya menceritakan kepada anak saya jika saya pernah membantu dia (Ronaldo). Tapi anak saya tak percaya jika ibunya pernah memberi burger Cristiano Ronaldo," katanya.

Paula Leca dan suaminya, Jose Costa sosok wanita yang membantu Cristiano Ronaldo saat dalam keadaan susah di Sporting Lisbon. [mmirror.co.uk]
Paula Leca dan suaminya, Jose Costa sosok wanita yang membantu Cristiano Ronaldo saat dalam keadaan susah di Sporting Lisbon. [mirror.co.uk]

Leca mengungkapkan, jika suaminya, Jose Costa juga menjadi saksi saat dia memberikan makan kepada bintang Juventus tersebut.

"Suami saya mengetahuinya, karena setiap hari dia menjemput pulang setelah bekerja dan melihat Ronaldo saat itu," jelasnya.

Disinggung soal undangannya untuk makan malam, Leca menyatakan akan sangat senang dengan kebaikan Ronaldo. Dia juga memuji sifat Ronaldo yang tetap rendah hati meski sudah menjadi terkenal seperti sekarang.

"Jika dia mengundang saya untuk makan malam, saya akan sangat senang dan akan menemuinya. Hal pertama yang saya lakukan adalah mengucap terima kasih dan selama makan kita punya banyak waktu untuk mengingat masa-masa itu," terangnya.

Dia menambahkan wanita bernama Edna yang dulunya adalah mantan manajer di restoran cepat saji itu sulit ditemukan. Sebab, Leca tak lagi menyimpan nomor yang bisa dihubungi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS