Pogba Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Juventus dan Real Madrid Standby

Rully Fauzi
Pogba Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Juventus dan Real Madrid Standby
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. [Paul ELLIS / AFP]

Juventus dan Real Madrid berminat meminang Pogba pada bursa transfer mendatang.

Suara.com - Paul Pogba hingga detik ini belum juga memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Kabar teranyar, gelandang berusia 26 tahun itu telah menolak penawaran kontrak baru dari klubnya.

Seperti dilansir football-espana, Pogba menuntut bayaran tinggi 30 juta euro per tahun, sementara manajemen Man United menawarkan gaji yang masih cukup jauh di bawah angka tersebut.

Sementara itu, Tuttosport mengklaim bahwa Juventus yang pernah diperkuat Pogba pada 2012-2016, serta Real Madrid pun standby alias terus memonitor situasi bintang Timnas Prancis itu di Man United.

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus memang ingin memulangkan mantan bintang mereka itu ke Turin, demikian halnya Real Madrid yang ngebet untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Pogba sendiri pada musim panas 2019 lalu sempat secara frontal menyatakan hasratnya untuk mencari tantangan baru dalam karier sepakbolanya, tentunya dengan cara meninggalkan Man United.

Sebagai informasi, bayaran 30 juta euro per tahun yang diminta Pogba setara dengan bayaran Cristiano Ronaldo saat ini di Juventus.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, kubu Man United dikabarkan sudah menolak semua pendekatan kepada Pogba, sebagaimana mereka memasang banderol selangit 165 juta euro untuk sang gelandang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS