Ini yang Membuat Ivan Rakitic Gagal Berlabuh ke Manchester United

Galih Priatmojo
Ini yang Membuat Ivan Rakitic Gagal Berlabuh ke Manchester United
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memegang trofi juara Liga Spanyol usai timnya keluar sebagai kampiun di musim 2018/19. [LLUIS GENE / AFP]

Ia disebut jika tak ke Milan akan merumput ke Paris.

Suara.com - Tak lagi mendapat tempat di skuat utama Barcelona, gelandang Ivan Rakitic disebut mantap untuk hengkang dari Camp Nou.

Manchester United menjadi salah satu yang siap menampung sang pemain. Namun sepertinya hasrat Setan Merah untuk mendapatkan jasa Rakitic bertepuk sebelah tangan.

Old Trafford disebut bukan tempat yang dituju oleh Rakitic. Seperti dilansir dari Daily Mail, Rakitic kemungkinan akan berlabuh ke Milan atau merumput di Paris.

Hal ini sesuai dengan keinginan sang ibundanya. Menurut ibundanya, Manchester United bukanlah tempat ideal untuk penyerang Kroasia tersebut.

Gelandang sentral Barcelona, Ivan Rakitic. [LLUIS GENE / AFP]
Gelandang sentral Barcelona, Ivan Rakitic. [LLUIS GENE / AFP]

Ia menyebut Milan lebih cocok untuk Rakitic. Sebab, iklim di sana lebih hangat.

Manchester United sendiri disebut sudah sempat melakukan komunikasi dengan Rakitic sepanjang Desember hingga awal Januari lalu. Tapi kemudian komunikasi berhenti di bulan Maret.

Rakitic sendiri mulai tersisih di Barcelona semenjak kedatangan Frenkie de Jong yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai 75 juta euro.

Lantaran sudah tak nyaman dengan situasi di Barcelona, Rakitic pun dikabarkan siap hengkang pada Januari mendatang. Padahal kontraknya baru akan berakhir pada 2021.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS