Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya
Pemain Persib Bandung melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan liga I di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/8/2019). Persib Bandung menang 1-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nz

Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Suara.com - Di pekan ke-23 Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan tersebut akan dimulai pukul 19.30 WITA atau 18.30 WIB. 

Bermain luar Jawa, pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan jika timnya sudah siap secara mental dan strategi untuk mengamankan poin dari tim berjuluk Bajul Ijo.

Optimistis, Roberts tetap mewaspadai bakal lawannya tersebut. Khususnya pemain Persebaya David Da Silva.

"Persib dan Persebaya bukan tipe tim yang menunggu counter attack. Kami tahu kualitas Persebaya. Mereka bagus dan sangat cepat, sehingga kami harus mempersiapkan untuk itu karena kami ingin bermain cepat," tutur Robert, Kamis (17/10/2019) di Bali.

"Saya suka David, dia adalah pemain yang bagus, salah satu pemain terbaik di Liga 1. Dia tidak banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu, selalu fokus di setiap pertandingan dan tim, saya senang melihat dia," tegasnya.

Sementara Persebaya Surabaya datang ke Gianyar tanpa kekuatan penuh. Enam pemain Bajul Ijo harus absen dengan berbagai alasan.

Irfan Jaya ditinggal di Surabaya karena terkena akumulasi kartu. Sedangkan Rachmat Irianto dan Mochamad Supriadi harus tampil bersama Timnas Indonesia U-23 dan U-19. Sementara, tiga pemain sisanya mengalami cedera.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya bisa disaksikan langsung secara streaming dengan mengklik tautan berikut: Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS