Tumbang dari Dortmund, Antonio Conte: Ini Menyakitkan!

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Tumbang dari Dortmund, Antonio Conte: Ini Menyakitkan!
Ekspresi geram pelatih Inter Milan, Antonio Conte (kanan) terhadap wasit dalam laga Liga Champions 2019/2020 kontra Barcelona di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. [Josep LAGO / AFP]

Sempat unggul dua gol, Inter Milan kalah 2-3 dari Dortmund.

Suara.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak bisa memendam kekecewaan atas kekalahan anak asuhnya dari Dortmund dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020, Rabu (6/11/2019).

Bagaimana tidak, Inter Milan unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui Lautaro Martinez dan Matias Vecino. Namun, Dortmund mampu membalas tiga gol setelah turun minum.

Achraf Hakimi menjadi mimpi buruk Inter Milan dengan dua golnya. Kemudian, Julian Brandt memastikan Romelu Lukaku dan kolega pulang ke Italia dengan tangan hampa.

"Malam ini merupakan ulangan dari apa yang pernah terjadi di Barcelona. Bahkan, mungkin lebih buruk karena kami telah unggul dua gol lebih dulu. Tentu hasil ini menyakitkan," kata Antonio Conte di laman resmi klub.

Antonio Conte pun berharap Inter Milan bisa mengambil pelajaran atas kekalahan tersebut dan segera bangkit pada pertandingan-pertandingan ke depan.

"Saya tidak ingin mengelak, saya harap laga-laga seperti ini mampu membuat kami menjadi lebih baik dalam memahami beberapa aspek tertentu dalam permainan kami, kami bekerja keras dan berusaha secara maksimal," tuturnya menambahkan.

Hasil ini membuat Inter Milan kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan koleksi empat poin. Sementara Dortmund berada di urutan kedua, di bawah Barcelona yang bercokol di puncak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS