Ronaldo Ngambek saat Diganti, Maurizio Sarri Beri Penjelasan

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ronaldo Ngambek saat Diganti, Maurizio Sarri Beri Penjelasan
Cristiano Ronaldo usai ditarik keluar dalam pertandingan melawan Lokomotiv Moskow. (Kirill kudryavtsev/AFP)

Ronaldo ogah menjabat tangan Sarri usai diganti.

Suara.com - Cristiano Ronaldo mendapat sorotan setelah pertandingan Juventus melawan Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Grup D Liga Champions di Lokomotiv Stadium, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Namun, kali ini bukan karena gol atau rekornya, melainkan ekspresinya ketika ditarik keluar pada menit ke-82. Ia terlihat kecewa ketika digantikan oleh Paulo Dybala.

Ronaldo bahkan ogah menjabat tangan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Ia hanya berbicara sepintas lalu segera pergi ke bangku cadangan.

Namun, selepas pertandingan, Maurizio Sarri mencoba meredamkan situasi. Ia menjelaskan pergantian itu bukan karena Ronaldo tidak tampil maksimal, melainkan untuk melindungi sang pemain yang mengalami masalah lutut.

"Ronaldo marah karena saat dirinya diganti dia mengalami cedera lutut kecil dan itu menciptakan sedikit masalah pada bagian pahanya," kata Sarri, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Saya lalu memilih untuk menggantinya karena saya khawatir dia bisa memperburuk cederanya tersebut," tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, Ronaldo memang kurang berkontribusi dalam pertandingan tersebut. Kemenangan 2-1 Juventus atas Lokomotiv tercipta berkat sumbangan gol Aaron Ramsey dan Douglas Costa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS