Komisioner MLS: Zlatan Ibrahimovic Gabung AC Milan

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Komisioner MLS: Zlatan Ibrahimovic Gabung AC Milan
Striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, saat masih berseragam AC Milan. [AFP/Alberto Lingria]

Ibrahimovic diklaim gabung AC Milan.

Suara.com - Komisioner Major League Soccer (MLS), Dan Garber, melontarkan pernyataan menarik terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Ia mengklaim sang pemain akan berseragam AC Milan.

Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan segera berakhir pada Desember 2019. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda dari Ibrahimovic untuk melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Justru, Ibrahimovic digadang-gadanng akan kembali berkarier di Serie A Italia. Tiga tim yang dikabarkan siap menampung jasa striker 38 tahun itu adalah Bologna, Napoli, dan AC Milan.

Ibrahimovic belum membocorkan klub barunya. Namun, Dan Garber percaya jika striker asal Swedia itu akan kembali memperkuat tim lamanya, AC Milan.

"Zlatan itu orang yang menarik. Dia terus membuat saya bersemangat, tapi dia itu menyenangkan dan Anda memerlukan jenis pemain seperti ini, seperti yang dilakukan Beckham dulu," kata Dan Gerber kepada ESPN.

"Dia sudah berusia 38 tahun dan sekarang sedang direkrut AC Milan, salah satu klub top di dunia," lanjutnya.

"Dia itu menarik di dalam dan di luar lapangan. Saya ingin sekali dia kembali, tapi keputusannya memang di tangan LA Galaxy," tuturnya menutup.

Ibrahimovic sudah 1,5 tahun bermain untuk LA Galaxy di MLS. Walu sudah gaek, ketajaman mantan bomber Barcelona itu belum menurun dengan melesakkan 52 gol dari 56 laga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS