Cristiano Ronaldo Sebut Lapangan Luksemburg seperti Ladang Kentang

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo Sebut Lapangan Luksemburg seperti Ladang Kentang
Kapten Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya ke gawang Lithuania dengan rekan setimnya, Bernardo Silva saat kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B (L) di Algarve stadium, Faro, PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP

Kondisi lapangan stadion milik Luksemburg dianggap sangat buruk.

Suara.com - Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mempunyai kesan yang buruk setelah melawan Luksemburg pada matchday terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade Josy Barthel, Minggu (17/11/2019.

Pemain Juventus itu menilai lapangan Stade Josy Barthel sangat buruk. Bahkan, ia tidak segan menyebut lapangan stadion tersebut seperti ladang kentang.

"Sulit untuk bermain di lapangan seperti ini, ini adalah ladang kentang. Saya tak tahu bagaimana tim di level seperti kami bermain di lapangan seperti ini," kata Ronaldo, seperti dilansir Euronews.

Terlepas dari kondisi lapangan, Portugal tetap berhasil meraih kemenangan atas Luksemburg dengan skor 2-0. Ronaldo mencetak satu gol dan gol lainnya dilesakkan oleh Bruno Fernandes.

Tambahan tiga poin ini membuat Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 sebagai runner-up Grup B. Ronaldo sangat antusias menantikan Piala Eropa kelima dalam kariernya.

"Ini bukan pertunjukkan yang bagus, tapi kami menyelesaikan pekerjaan kami. Saya menantikan Kejuaraan Eropa kelima saya," imbuh penyerang 34 tahun itu.

Portugal sendiri merupakan juara bertahan Piala Eropa. Pada edisi sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kolega berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Prancis di partai final.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS