Prediksi Juventus vs Sassuolo : Siap Amankan Posisi Puncak

Reky Kalumata
Prediksi Juventus vs Sassuolo : Siap Amankan Posisi Puncak
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang SPAL bersama penyerang Paulo Dybala, dalam laga Liga Italia 2019/2020 di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. [Andreas SOLARO / AFP]

Juventus siap melanjutkan hasil positif mereka

Suara.com - Prediksi Juventus vs Sassuolo pada pekan ke-14 Serie A Italia di Allianz Stadium pada Minggu (1/12/2019) malam WIB Juventus pun membidik tiga poin guna menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Juventus masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 35 poin dari 13 laga. Skuat besutan Maurizio Sarri juga belum pernah kalah dari 13 laganya dan hanya dua kali meraih hasil imbang.

Namun, Juventus ditempel ketat oleh posisi kedua Inter Milan yang hanya terpaut satu poin. Sebab itu, Juventus pun tetap membidik tiga poin saat menjamu Sassuolo di akhir pekan ini.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri berbicara kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada sesi latihan tim di Continassa Training Ground, Turin, Italia, jelang laga matchday 5 Liga Champions 2019/2020 Grup D kontra Atletico Madrid. [Marco Bertorello / AFP]
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri berbicara kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada sesi latihan tim di Continassa Training Ground, Turin, Italia, jelang laga matchday 5 Liga Champions 2019/2020 Grup D kontra Atletico Madrid. [Marco Bertorello / AFP]

Kemenangan sangat penting bagi Juventus untuk dapat menjaga mereka di puncak klasemen Liga Italia. Maurizio Sarri siap memainkan formasi 4-3-1-2 guna menghadapi Sassuolo.

Kemungkinan duet Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain akan menjadi andalan di lini depan Juventus. Namun Paulo Dybala juga bisa menjadi opsi bagi Sarri untuk mengisi lini depan.

Dybala saat ini sedang on-fire usai selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya. Dua dari tiga golnya tersebut menjadi penentu kemenangan Juventus.

Sementara Sassuolo saat ini berada di posisi 14 klasemen dan pelatih Roberto De Zerbi pun mencoba bangkit setelah di laga terakhir di Liga Italia kalah dari Lazio 2-1.

Formasi 4-3-3 tampaknya masih menjadi andalan De Zerbi untuk mencuri poin dari markas Juventus. Namun mereka dipastikan tidak diperkuat pemain depannya Domenico Berardi yang masih  cedera.

Francesco Caputo tampaknya masih menjadi andalan di lini depan trisula Sassuolo. Caputo telah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhirnya, dimana dua di antaranya tercipta sebelum turun minum.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Juventus menang telak 3-0 atas di Liga Italia pada Februari lalu. Tidak heran, Juve kembali diunggulkan di laga saat ini tampil di depan para pendukungnya di Turin.

Mampukah Juve mengamankan tiga poin guna menjaga posisi sebagai pemuncak klasemen atau Sassuolo mampu mencuri poin di markas Bianconeri. Kita saksikan saja

Prakiraan susunan pemain :

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Mattia De Sciglio; Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

Sassuolo: Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Filippo Romagna, Marlon, Federico Peluso; Alfred Duncan, Francesco Magnanelli; Filip Djuricic, Manuel Locatelli, Jeremie Boga; Francesco Caputo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS