Jajal Kekuatan Inter Milan, Timnas Indonesia U-20 All-Stars Kalah Tipis

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Jajal Kekuatan Inter Milan, Timnas Indonesia U-20 All-Stars Kalah Tipis
Pesepakbola Timnas Indonesia U-20 All-Stars, Mochammad Supriadi (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Inter Milan U-18, Eduardo Sottini pada laga U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/12/2019). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Timnas Indonesia U-20 All-Stars pun gagal menjuarai turnamen eksibisi U-20 International Cup 2019.

Suara.com - Kesebelasan Inter Milan U-18 menaklukan Timnas Indonesia U-20 All-Stars dengan skor tipis 1-0 pada laga turnamen eksibisi U-20 International Cup 2019 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/12/2019).

Sejak kick-off babak pertama, para pemain Inter langsung menekan ke daerah pertahanan Timnas Indonesia U-20 All-Stars.

Secepat kilat bola berada di depan gawang dan Rosario Cancello tak menyia-nyiakan kesempatan emas untuk menyarangkan bola ke gawang Timnas Indonesia U-20 All-Stars. Gol ini tercipta saat laga baru berusia dua menit.

Di laga ini, Timnas Indonesia U-20 All-Stars mencoba membangun serangan melalui bola-bola panjang. Namun, Inter mampu menetralisir serangan-serangan itu dengan sempurna.

Anak-anak asuh Eko Purjianto sudah berusaha sekuat tenaga membangun serangan, namun hingga babak pertama berakhir, gol yang diburu tak kunjung tercipta.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia U-20 All-Stars mencoba mengubah pola serangan dengan kini lebih mengandalkan penetrasi dari sisi sayap.

Namun, percobaan-percobaan tersebut masih terus menemui kebuntuan. Bahkan, justru Timnas Indonesia U-20 All-Stars hampir kebobolan lagi.

Pada menit-menit terakhir laga, beberapa kali Timnas Indonesia U-20 All-Stars mendapat kesempatan membobol gawang Inter yang dijaga kiper William Rovido.

Namun hingga peluit panjang ditiup wasit, kemenangan tetap berpihak pada Inter dengan skor 1-0.

Dengan kekalahan ini, Timnas Indonesia U-20 All-Stars pun dipastikan gagal menjuarai turnamen eksibisi ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS