Ansu Fati Heran Golnya Bikin Publik Giuseppe Meazza Terdiam

Rauhanda Riyantama
Ansu Fati Heran Golnya Bikin Publik Giuseppe Meazza Terdiam
Selebrasi striker beli Barcelona, Ansu Fati (tengah) usai bikin gol ke gawang Inter Milan. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Berkat gol telat Ansu Fati di menit ke-86, Barcelona berhasil menekuk Inter Milan dengan skor 2-1.

Suara.com - Striker belia Barcelona, Ansu Fati, girang bukan main usai bikin gol penentu kemenangan timnya atas tuan rumah Inter Milan di matchday terakhir Grup F Liga Champions, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Bahkan, ia sampai tak bisa berkata apa-apa.

Bagaimana tidak Ansu Fati diam seribu bahasa. Sebab, seluruh suporter Inter Milan yang memadati Stadion Giuseppe Meazza nampak terdiam usai melihat gol tersebut.

Berkat gol telat Ansu Fati di menit ke-86, Barcelona berhasil menekuk Inter Milan dengan skor 2-1. Sementara satu gol balasan dari pasukan Antonio Conte dicetak oleh Romelu Lukaku.

''Aku mengoper bola ke Suarez dan dia mengembalikannya, ketika itu pula golku terjadi. Aku terkejut karena seluruh stadion terdiam, ini luar biasa,'' ujar Ansu Fati, dilansir dari Sky Sports.

''Aku kemudian berpikir, apa yang baru saja aku lakukan. Tapi aku sangat senang dengan gol ini,'' tandas pemain 17 tahun itu.

Dengan hasil ini, Barcelona lolos ke 16 dengan status juara grup. Sedangkan Inter Milan harus rela terhempar dari Liga Champions lantaran kalah bersaing dari Borussia Dortmund yang meraih kemenangan atas Slavia Praha.

Kendati demikian, Inter Milan masih berhak mentas di kompetisi Eropa. Lautaro Martinez dan kolega dipastikan menyegel satu tempat di babak 32 besar Liga Europa pada Februari mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS