Debut Kurang Manis, Mikel Arteta Tetap Senang

Irwan Febri Rialdi
Debut Kurang Manis, Mikel Arteta Tetap Senang
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Twitter/@arsenal).

Arsenal cuma bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth.

Suara.com - Mikel Arteta telah menjalani debutnya sebagai manajer Arsenal saat menghadapi Bournemouth dalam laga Boxing Day Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vitality, Kamis (26/12/2019).

Sayangnya, debut Arteta tidak berakhir manis. Arsenal bahkan sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Dan Gosling pada menit ke-35, sebelum akhirnya disamakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang (63').

Arteta merasa kurang puas dalam pertandingan tersebut karena gagal meraih kemenangan atas Bournemouth. Namun, ia tetap senang dengan performa anak asuhnya secara keseluruhan.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dalam pertandingan melawan Bournemouth. (Twitter/@arsenal).
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dalam pertandingan melawan Bournemouth. (Twitter/@arsenal).

"Saya puas dengan banyak hal yang saya lihat hari ini dan banyak hal yang kami latih yang terjadi pada hari ini," ujar Arteta, dilansir dari BBC Sport.

"Saya tidak senang karena kami tidak berhasil meraih kemenangan, tetapi secara keseluruhan saya merasa senang. Dalam hal sikap, keinginan dan komitmen, itu lebih baik dari yang saya harapkan," tuturnya menambahkan.

Hasil imbang ini membuat Arsenal tertahan di posisi 11 dengan koleksi 24 poin dari 19 pertandingan. Sementara Bournemouth berada di urutan ke-16, unggul dua poin dari Aston Villa di zona merah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS