Brian Ferreira: Saya akan Lanjutkan Karier di Tim Lain

Irwan Febri Rialdi
Brian Ferreira: Saya akan Lanjutkan Karier di Tim Lain
Gelandang PSS, Brian Ferreira (tengah). (Instagram/@ferreirabrian.32)

Brian Ferreira pamit dari PSS Sleman.

Suara.com - Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira, resmi berpisah dengan klubnya di Liga 1 2019, PSS Sleman. Ia mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya.

Brian Ferreira berterima kasih banyak kepada seluruh elemen PSS Sleman, mulai dari pemain, pelatih, hingga suporter. Namun, ia juga menginformasikan bahwa akan bermain di tim lain.

Belum diketahui secara pasti klub yang dimaksud Brian Ferreira. Dari rumor yang beredar, dua klub yang akan menjadi labuhan baru mantan pemain Johor Darul Ta'zim itu adalah Persib Bandung dan Madura United.

"Terima kasih untuk semua pihak yang ada di PSS Sleman, atas musim yang begitu indah. Untuk alasan berbeda, saya akan melanjutkan karier dengan tim lain," tulis Brian Ferreira.

"Tapi mereka (PSS) akan selalu ada di hati saya. Suatu hari nanti, saya ingin kembali mengenakan jersey PSS. Terima kasih banyak, sampai jumpa lagi," tuturnya menutup.

Brian Ferreira menjadi salah satu pemain andalan PSS Sleman di Liga 1 2019. Ia mampu mencatatkan sembilan gol dan lima assist dari 20 pertandingan.

Sayangnya, Ia harus menyudahi Liga 1 2019 sejak pekan ke-24 karena mengalami cedera. Otot perutnya robek sekitar tiga sentimeter dan membuat kariernya di PSS berakhir lebih cepat.

Sehari sebelumnya, manajemen PSS Sleman juga memastikan tidak melanjutkan kerja sama dengan Brian Ferreira. Sebab, ia tidak masuk dalam daftar pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih.

"Jadi kemungkinan cari yang baru. Itu nanti menunggu rekomendasi dari pelatih. Kita cari gelandang Asia ya, sudah banyak tawaran masuk dari agen," kata Direktur Operasional dan Pengembangan PT PSS, Hempri Suyatna.

"Tapi kami belum tindaklanjuti karena kami masih menunggu Mas Seto Nurdiyantoro. Mudah-mudahan berkat doa, dia bersedia bertahan," lanjutnya.

"Kami cari gelandang. Intinya dia (Brian Ferreira) tidak masuk dalam rekomendasi. Mungkin karena cedera panjang, saya tidak tahu persisnya," tuturnya menutup.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS