Jelang Pergantian Tahun, Cristiano Ronaldo Ganti Gaya Rambut

Irwan Febri Rialdi
Jelang Pergantian Tahun, Cristiano Ronaldo Ganti Gaya Rambut
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Udinese pada laga Liga Italia 2019/2020 di Juventus Stadium, Turin, Minggu (15/12/2019) malam WIB. [Isabella BONOTTO / AFP]

Ronaldo memiliki gaya rambut baru.

Suara.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki gaya rambut baru menjelang pergantian tahun. Jika sebelumnya terkesan rapi, kini ia bergaya kuncir.

Pemandangan tersebut terlihat dalam sesi latihan Juventus dalam mempersiapkan pertandingan melawan Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia 2019/2020 di Allianz Stadium, Minggu (6/1/2020).

Dilansir dari B/R Football, perbuahan gaya rambut Ronaldo mendapat sambutan riuh dari netizen di dunia maya. Tak lama setelah diunggah, foto Ronaldo telah di-retweet lebih dari 4 ribu orang dan disukai 32,7 ribu netizen.

Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo. (Twitter/@brfootball).
Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo. (Twitter/@brfootball).

Ini adalah perubahan gaya rambut kedua Ronaldo dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini sempat bertanding menggunakan bandana alias ikat kepala.

Sementara itu, Ronaldo belum lama ini mendapat penghargaan dari sebagai Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards. Penghargaan itu diterima pemain Timnas Portuga itu di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (29/12/2019).

Penghargaan itu menjadi pelipur lara Ronaldo yang sebelumnya gagal bersaing dengan Lionel Messi dalam perebutan gelar Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d'Or 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS