Bali United Kembali Perpanjang Kontrak Lima Pemain Lokal

Rully Fauzi
Bali United Kembali Perpanjang Kontrak Lima Pemain Lokal
Pesepakbola Bali United, Yabes Roni (kiri). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Hai ini diumumkan kubu Bali United via laman resmi mereka.

Suara.com - Bali United memastikan telah memperpanjang kontrak lima pemain lokalnya, yakni Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Michael Orah, Yabes Roni, dan Taufiq untuk mengarungi Liga 1 2020 serta kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Kepastian itu disampaikan manajemen Bali United melalui laman resmi klub. Kelima pemain tersebut menyusul enam pemain yang baru-baru ini juga memperpanjang kontrak bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Ricky, Dias, dan Orah dipastikan tetap akan bersama kami untuk musim depan. Demikian pula Yabes dan Taufiq, mereka semua telah memperpanjang kontrak. Tim pelatih masih membutuhkan mereka untuk menjalani berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," demikian pernyataan CEO Bali United Yabes Tanuri di laman resmi klub, seperti dilansir Antara.

Sementara keenam pemain yang telah lebih dulu memperpanjang kontrak bersama Bali United adalah Wawan Hendrawan, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tumpamahu, Fadil Sausu, Willian Pacheco, dan Kadek Agung.

Bali United sendiri memang menjadi salah satu klub lokal yang cukup menggeliat di bursa transfer jelang musim 2020.

Hal ini memang wajar, mengingat tim asuhan Stefano Cugurra Teco akan berlaga di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2020, sehingga membutuhkan tenaga tambahan agar bisa berbicara banyak di level Asia.

Tiga nama tenar di persepakbolaan Tanah Air, yakni Hariono, Gavin Kwan Asdit, serta Nadeo Argawinata juga telah direkrut di bursa transfer kali ini untuk menjadi bagian dari Tim Serdadu Tridatu.

Adapun pemain yang dipastikan tak akan lagi berseragam Bali United musim depan di antaranya Mochammad Dicky, Putu Pager Wirajaya, Nyoman Sukarja, Aldino Herdianto, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS