Javier Zanetti: Arturo Vidal Bisa Bawa Inter Milan ke Next Level

Rully Fauzi
Javier Zanetti: Arturo Vidal Bisa Bawa Inter Milan ke Next Level
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal. [AFP]

Arturo Vidal belakangan cukup santer dikaitkan dengan Inter Milan.

Suara.com - Wakil Presiden Inter Milan yang juga merupakan legenda hidup klub, Javier Zanetti menyebut bahwa mendatangkan gelandang Barcelona Arturo Vidal bakal membawa Nerazzurri --julukan Inter Milan-- naik ke next level.

Seperti diketahui, gelandang petarung asal Chile tersebut belakangan memang cukup santer dikaitkan dengan Inter Milan.

Kans Vidal untuk merapat ke Giuseppe Meazza dipercaya cukup besar pada bursa transfer Januari 2020.

Pemain berusia 32 tahun tersebut pun menolak untuk mengesampingkan peluang hijrah dari Barcelona saat diwawancarai pekan lalu.

Di musim 2019/2020 ini, Vidal telah bermain sebanyak 19 kali di semua ajang. Meski demikian, mantan penggawa Juventus dan Bayern Munich itu hanya jadi starter sebanyak enam kali.

Inter kabarnya berharap bisa meminjam Vidal pada Januari ini, dengan opsi membeli secara permanen pada musim panas 2020 mendatang.

Zanetti sendiri meyakini kedatangan Vidal akan membawa impact yang signifikan buat Inter Milan..

"Kita akan melihat bagaimana jendela transfer berjalan, karena kita memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan sesuatu," buka Zanetti kepada ESPN yang dilansir GOAL Intl.

"Vidal adalah seorang pemain dengan karakter dan pengalaman hebat, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Kami berbicara tentang pemain yang tentu saja dapat membawa kami ke tingkat selanjutnya, meski kami sudah berada di level yang baik," urai eks penggawa Timnas Argentina itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS