Tatap Musim Baru, Ryuji Utomo Ingin Kembalikan Kejayaan Persija

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Tatap Musim Baru, Ryuji Utomo Ingin Kembalikan Kejayaan Persija
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Ryuji punya ambisi besar di musim 2020.

Suara.com - Skuat Persija Jakarta sudah menggelar latihan sebagai persiapan jelang musim kompetisi 2020. Hingga latihan hari ketiga yang dihelat di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (15/1/2020), masih banyak pemain yang absen.

Pemain-pemain inti seperti Riko Simanjuntak, Marko Simic, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, hingga Andritany Ardhiyasa masih belum hadir.

Termasuk sederet pemain anyar macam Evan Dimas Darmono, Otavio Dutra, Marco Motta, hingga pelatih kepala klub yang baru, Sergio Farias juga belum menunjukkan batang hidung mereka. 

Meski begitu, para pemain yang sudah hadir tetap antusias mengikuti sesi latihan di bawah arahan asisten pelatih Persija, Sudirman. Ya, meski materi latihan belum mengarah kepada taktikal.

Hal ini diakui oleh bek sentral Persija, Ryuji Utomo.

"Pastinya senang. Pertama, senang banget karena bisa kumpul lagi sama teman-teman dengan semanagat baru. Pastinya kita juga mau pelan-pelan ingin mengembalikan performa kita," kata Ryuji Utomo. 

"Hari ini kita cukup baik latihannya. Seluruh pemain antusias dan semua berjalan lancar," beber pemain berusia 24 tahun. 

Musim baru, tentu ada semangat baru. Ya, seperti tekad Ryuji yang ingin mengembalikan kejayaan Persija di musim 2020 ini. 

Tentu ini tidak akan mudah. Namun dengan kerja keras dan kerja sama antara semua pemain, Ryuji yakin hal itu bisa terwujud.

Ryuji yakin Persija bisa berjaya di Liga 1 2020, seperti halnya saat keluar sebagai kampiun pada Liga 1 2018 lalu.

"Pastinya target pribadi saya ingin main sebaik mungkin setiap ada kesempatan, dan juga pastinya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk mengembalikan kejayaan Persija. Kami pede bisa berjaya musim ini, seperti halnya dua musim lalu," sesumbarnya.

"Yang pasti tentunya kita ingin juara di musim yang akan datang ini," pungkas mantan pemain Arema FC itu. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS