Jelang Hadapi Melbourne Victory, Teco Dapat Masukan dari Pelatih Australia

Irwan Febri Rialdi
Jelang Hadapi Melbourne Victory, Teco Dapat Masukan dari Pelatih Australia
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (dok. Bhayangkara FC).

Bali United akan menghadapi tuan rumah Melbourne Victory pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020.

Suara.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, telah mempelajari kekuatan Melbourne Victory menjelang duel pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 di AAMI Park Stadium, Selasa (21/1/2020).

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut turut memantau pertandingan Melbourne Victory ketika kalah 0-1 dari Adelaide United dalam lanjutan Liga Australia 2019/2020.

"Saya sudah lihat pertandingan Melbourne Victory. Meskipun mereka kalah 0-1, tapi saya lihat mereka punya pemain-pemain berkualitas," kata Teco di laman resmi klub.

"Kami harus punya marking bagus ketika hilang bola saat menghadapi para pemain Melbourne Victory," lanjutnya.

Selain menyaksikan pertandingan Melbourne Victory, Teco juga mendapat masukan-masukan dari pelatih kiper Bali United yang berasal dari Australia, Andy Petterson.

Pelatih asal Brasil tersebut menyebut masukan dari Andy Petterson sangat bermanfaatkan untuk mempersiapkan strategi menghadapi Melbourne Victory.

"Coach Andy Petterson orang Australia yang ada di dalam tim kami. Dia pasti tahu beberapa pemain di sana. Saya sudah berdiskusi dengan dia dan dia sangat membantu saya," ujar mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Bali United memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan atas Melbourne Victory. Sebab, klub berjulukan City Blues itu menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Australia 2019/2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS