Lawan Wakil Australia, Bali United Kini Fokus Recovery

Rauhanda Riyantama
Lawan Wakil Australia, Bali United Kini Fokus Recovery
Aksi penyerang Bali United, Melvin Platje saat membobol gawang Tampines Rovers. (Dok. Bali United)

Bali United akan melawan Melbourne Victory, Selasa (21/1/2020) sore WIB.

Suara.com - Bali United dihadapkan pada tugas berat usai membungkam Tampines Rovers 5-3 di Preliminary 1 Liga Champions Asia 2020. Berkat kemenangan ini, Serdadu Tridatu akan melawan klub asal Australia, Melbourne Victory, pada babak selanjutnya, Selasa (21/1/2020) sore WIB.

Menatap pertandingan tersebut, penyerang Melvin Platje mengaku siap menghadapi Melbourne Victory. Ia mengatakan akan fokus pada persiapan dalam latihan dan waktu recovery.

''Ya, kami tahu pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi tim besar di Australia. Kami harus kembali fokus dan bekerja keras, baik dalam latihan dan juga recovery tim,'' ujar Platje, dilansir dari laman resmi klub.

''Kami akan berusaha untuk membuka peluang ke tahap selanjutnya. Sebab tidak ada yang tidak mungkin jika kami bisa berusaha,'' imbuhnya

Kemudian disinggup soal pertandingan lawan Tampines Rovers, Platje mengaku laga tersebut berjalan sangat ketat. Sebab Bali United harus melalui perpanjangan waktu untuk bisa mengalahkan wakil Singapura tersebut.

''Ya, pertandingan melawan Tampines Rovers sangat luar biasa. Saya bisa mencetak dua gol berkat kerja sama tim. Kami juga saling mengejar skor dengan lawan,'' kata Platje. 

"Kita tahu pertandingan melawan Tampines Rovers berjalan hingga perpanjangan waktu. Mental kami pun teruji di pertandingan kemarin. Kami bisa fokus dan tetap semangat dalam membalikkan keadaan. Kami sangat puas dengan hasil luar biasa di Singapura," pungkas pemain asal Belanda itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS