Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United dan Susunan Pemain

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United dan Susunan Pemain
Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane. (Foto: AFP)

North-West Derby antara Liverpool vs Manchester United tersaji di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB.

Suara.com - Laga super big match North-West Derby yang sarat gengsi siap tersaji pekan ke-23 Liga Inggris 2019/2020. Pemuncak klasemen sementara Liverpool akan menjamu sang rival abadi, Manchester United di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB ini.

Di pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, Liverpool harus puas dengan hasil imbang kala tandang ke markas Man United.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford pada 20 Oktober 2019, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Man United pun sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil menahan Liverpool meraih kemenangan di Liga Inggris 2019/2020.

The Reds secara fenomenal telah meraih 20 kemenangan dan hanya sekali seri tanpa pernah kalah, dalam 21 pertandingan liga musim ini.

Tak ayal, Liverpool pun kukuh bertengger di puncak klasemen sementara, dengan keunggulan 13 poin dari pesaing terdekat mereka, yakni Manchester City.

Kemenangan atas Man United akan membuat Liverpool unggul 16 poin dari Man City, belum lagi The Reds masih memiliki tabungan satu laga tunda.

Di sisi lain, meski sangat berat, Man United juga tentu mengincar tiga poin dari lawatan mereka ke Anfield kali ini.

Selain faktor gengsi, The Red Devils --julukan Man United-- juga butuh poin untuk menjaga asa mereka finis di empat besar klasemen.

Saat ini Man United masih ada di peringkat kelima, terpaut lima poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

Laga Liverpool vs Manchester United akan kick-off malam ini pukul 23.30 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Susunan Pemain

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Joe Gomez, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

Manchester United XI (5-3-2): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Williams; Matic, Fred, Andreas; James, Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS