Sporting CP Tembak Harga, MU Terancam Batal Datangkan Bruno Fernandes

Rully Fauzi
Sporting CP Tembak Harga, MU Terancam Batal Datangkan Bruno Fernandes
Gelandang andalan sekaligus kapten Sporting CP, Bruno Fernandes. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Manchester United (MU) terancam batal mendatangkan Bruno Fernandes di bursa transfer Januari ini.

Suara.com - Setelah begitu santer digembar-gemborkan dalam beberapa hari belakangan, Manchester United (MU) terancam gagal mendatangkan gelandang serang sekaligus kapten Sporting CP, Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Negosiasi transfer Fernandes diyakini telah berjalan intens dalam beberapa hari terakhir, dengan pemain berusia 25 tahun itu dipercaya sudah selangkah lagi berkostum Man United.

Namun seperti diklaim media ternama Inggris BBC, kubu Sporting tiba-tiba 'menembak harga' pada Minggu (19/1/2020) ini, yang membuat pihak Man United kini jadi ragu untuk merampungkan transfer.

Disebutkan, Sporting tiba-tiba menginginkan angka 65 juta euro dibayar di muka plus bonus tambahan mencapai 15 juta euro.

Namun, manajemen Man United rupanya tak mau 'diperas' dan hanya bersedia membayar tak lebih dari 50 juta euro untuk bisa mengamankan servis Fernandes.

Disebutkan BBC, kubu Man United dibuat begitu kaget, mengingat Sporting sejatinya siap melepas gelandang internasional Portugal itu ke Tottenham Hotspur pada harga 45 juta euro plus bonus pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Namun karena satu dan lain hal, kepindahan Fernandes ke Tottenham memang urung terjadi.

Man United sendiri memang membutuhkan gelandang anyar, setelah harus kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay untuk waktu yang tampaknya cukup lama karena cedera.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS