Man United Intip Kans Angkut Matias Vecino dari Inter Milan

Rully Fauzi
Man United Intip Kans Angkut Matias Vecino dari Inter Milan
Gelandang sentral Inter Milan, Matias Vecino (kanan). [Isabella BONOTTO / AFP]

Gelandang sentral Inter Milan, Matias Vecino masuk radar transfer Manchester United.

Suara.com - Manchester United tengah mengintip kans untuk bisa mengangkut gelandang sentral Matias Vecino dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Seperti diklaim Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia, kubu Man United siap mengetes manajemen Inter Milan dengan segera melepas tawaran untuk bisa mendapatkan Vecino bulan ini.

Man United dipercaya tinggal selangkah lagi mengamankan transfer gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes.

Namun seperti disebutkan Sky Sport Italia, manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer rupanya masih ingin mendatangkan satu pemain tengah lagi, yakni pemain yang lebih bertipe gelandang sentral yang bisa bermain sebagai double pivot, meski Vecino sejatinya juga fasih memainkan peran gelandang serang ataupun gelandang jangkar. 

Vecino sendiri saat ini memang tengah berada di usia 'emas'. Pemain berusia 28 tahun itu juga sudah cukup berpengalaman di level internasional, dengan koleksi 41 caps bersama Timnas Uruguay.

Saat ini, mantan penggawa Fiorentina itu masih terikat kontrak bersama Inter Milan hingga musim panas 2022 mendatang.

Man United dan Inter Milan sendiri sudah cukup sering melakukan transaksi di bursa transfer dalam enam bulan belakangan.

Pada musim panas tahun lalu, Man United menjual Romelu Lukaku secara permanen ke Inter serta meminjamkan Alexis Sanchez.

Yang paling gres, Man United melepas Ashley Young ke Giuseppe Meazza --markas Inter Milan-- pada bursa transfer Januari ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS