Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Rully Fauzi
Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham. [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada laga pekan ke-24 Liga Inggris 2019/2020, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB.

Suara.com - Derby London akan tersaji di pekan ke-24 Liga Inggris 2019/2020. Chelsea akan menerima lawatan Arsenal di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB.

Pertemuan kali ini menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk menuntaskan dendam menyusul kekalahan di pertemuan pertama musim ini.

Dalam laga Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium pada 29 Desember 2019, Arsenal dipermalukan Chelsea 1-2.

Di laga akhir tahun tersebut, Arsenal unggul lebih dulu di menit ke-13 lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun keunggulan tersebut berubah menjadi mimpi buruk bagi manajer Mikel Arteta setelah Chelsea membalikkan keadaan lewat dua gol telat Jorginho (83') dan Tammy Abraham (87').

Jelang partai ini, Chelsea bercokol di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 39 poin dari 23 pertandingan, unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka untuk finis top four, yakni Manchester United di urutan kelima.

Sedangkan Arsenal masih terdampar di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-11! The Gunners saat ini masih terpaut 10 poin dari Chelsea.

Laga Chelsea vs Arsenal sendiri akan kick-off dini hari ini pukul 03.15 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS