Gabung PSS Sleman, Irfan Bachdim Tulis Pesan Menyentuh

Rauhanda Riyantama
Gabung PSS Sleman, Irfan Bachdim Tulis Pesan Menyentuh
Irfan Bachdim resmi gabung PSS Sleman. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Di PSS Sleman, Irfan akan menggunakan nomor punggung 17.

Suara.com - Irfan Bachdim telah hengkang dari Bali United. Striker Timnas Indonesia itu kini bergabung dengan PSS Sleman di Liga 1 2020.

Irfan sendiri telah diperkenalkan oleh manajemen PSS secara resmi di ruang konferensi pers Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2/2020). Ia pun mengaku bahagia bisa menjadi bagian skuat Super Elang Jawa. 

Selang sehari setelah perkenalan, Irfan mengunggah pesan menyentuh di aku Instagram pribadinya. Seolah ia ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis di usianya yang kini menginjak 31 tahun.

Usai gabung PSS Sleman, Irfan Bachdim tulis pesan menyentuh. (Instagram/ibachdim)
Usai gabung PSS Sleman, Irfan Bachdim tulis pesan menyentuh. (Instagram/ibachdim)

''Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah baru dalam karier saya! Tantangan baru, kota baru, dan rekan satu tim baru! Yang paling menggairahkan adalah saya harus membuktikan diri lagi dan memulai nya dari awal,'' tulis Irfan.

''Saya suka tantangan dan saya suka menghadapi nya dan mengambil resiko untuk masa depan yang lebih baik. Saya percaya kemunduran bekerja seperti ketapel! Hal ini akan menarik kita ke belakang untuk melaju kepada sesuatu yang lebih baik, lebih baik dari sebelumnya!,'' lanjutnya.

''Saya sangat ingin berterima kasih kepada pelatih dan manajemen karena percaya kepada saya. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan supporter atas sambutan hangat nya! I CANT WAIT TO START! ALE,'' pungkas pemain kelahiran Belanda itu.

Sementara itu, Irfan Bachdim diikat kontrak dengan durasi satu tahun. Di klub berjuluk Elang Jawa ini, ia akan menggunakan nomor punggung 17. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS