Wander Luiz dan Castillion Tak akan Tampil Penuh Lawan Persis Solo

Irwan Febri Rialdi
Wander Luiz dan Castillion Tak akan Tampil Penuh Lawan Persis Solo
Geoffrey Castillion dalam pertandingan Persib Bandung vs Melaka United. (Dok. Persib).

Kenapa dua pemain andalan Persib Bandung tidak akan tampil selama 90 menit?

Suara.com - Persib Bandung akan melakoni pertandingan uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) sore WIB. Pada laga itu, skuat Maung Bandung tidak akan tampil dengan skuat terbaik.

Pasalnya, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak akan memainkan dua penyerang asingnnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, selama 90 menit.

Pelatih asal Belanda ini ingin kedua pemain tersebut tampil maksimal ketika beruji coba lawan PSS Sleman (17/2/2020). Oleh karena itu, Robert Rene Alberts akan memberi kesempatan lebih untuk pemain lainnya di laga nanti.

"Saya punya rencana untuk memberikan menit bermain lebih banyak kepada Wander Luiz dan Castillion pada laga melawan PSS," kata Robert Rene Alberts di laman resmi klub.

"Untuk laga besok (nanti-red), mungkin mereka mendapatkan menit yang tak sebanyak pemain lain," lanjutnya.

Robert Rene Alberts sendiri mengaku belum memiliki starting eleven final untuk Liga 1 2020. Sehingga, ia akan terus memantau pemain dan melakukan berbagai percobaan formasi selama uji coba.

"Sampai dengan saat ini belum ada tim inti atau cadangan. Kami masih memantau semua pemain dan kami masih akan mengevaluasi formasi yang coba diterapkan," ujar eks pelatih PSM Makassar itu.

Persib Bandung sendiri membawa 25 pemain untuk uji tanding melawan Persis Solo dan PSS. Berikut daftarnya:

Kiper: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Tengah: Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Depan: Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS