Semifinal Piala Gubernur Jatim Bak Laga Resmi buat Persija Jakarta

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Semifinal Piala Gubernur Jatim Bak Laga Resmi buat Persija Jakarta
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. [ANTARA/Michael Siahaan]

Hal ini disampaikan bek kawakan Persija, Maman Abdurrahman.

Suara.com - Persija Jakarta siap melakoni partai semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Madura United akan menjadi lawan bagi Persija, sebagaimana laga akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020) malam ini pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan yang bakal digelar tanpa penonton ini, skuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- siap tampil maksimal.

Menurut bek kawakan Persija Maman Abdurrahman, timnya akan tetap tampil serius meski Piala Gubernur Jatim 2020 sejatinya hanyalah sebuah turnamen pramusim. 

"Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kita untuk kompetisi nanti," kata Maman Abdurrahman.

Tentu kemenangan atas Madura United, terlebih jika bisa menjadi kampiun Piala Gubernur Jatim, akan menjadi modal yang bagus buat Persija dalam menatap Liga 1 2020.

Apalagi, tim asuhan pelatih Sergio Farias itu tengah mencari komposisi terbaik sebelum bergulirnya kompetisi resmi. 

Well, persiapan serius jelang laga semifinal kontra Madura United juga telah dilakukan. Hal ini seperti disampaikan oleh penjaga gawang nomor dua Persija, Shahar Ginanjar

Eks kiper Persib Bandung itu sendiri kemungkinan besar bakal dimainkan Sergio Farias sebagai starter pada laga nanti.

Sebab kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Senior Indonesia hingga 24 Februari mendatang. 

"Persiapan sama seperti pertandingan lainnya. Saya sendiri siap diturunkan kapan pun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini," ujar Shahar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS