Evan Dimas Menikah, Luis Milla: Felicidades

Syaiful Rachman
Evan Dimas Menikah, Luis Milla: Felicidades
Evan Dimas menikah dengan Dewi Zahra (Twitter@Persija_Jkt)

Ucapan selamat juga datang dari Persija Jakarta.

Suara.com - Sabtu (22/2/2020), Evan Dimas Darmono mengikat janji suci dengan Dewi Zahra, sang pujaan hati. Pernikahan Evan dan Dewi dilangsungkan di Masjid Al Akbar, Surabaya.

Evan membagikan hari bahagianya lewat sebuah postingan foto di akun Instagram @evhandimas. Dalam foto tersebut, Evan mengenakan baju pengantin dan peci berwarna putih. Evan juga dikalungi dengan rangkaian bungan melati.

Senada dengan Evan, Dewi juga mengenakan kebaya dan hijab berwarna putih. Dalam foto yang diunggah Evan, keduanya tersenyum bahagia.

“Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu,” tulis Evan Dimas mengiringi foto tersebut.

"Alhamdulilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan Akad Nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu mensukseskan acara ini."

Unggahan Instagram Evan Dimas di hari pernikahannya (@evhandimas)
Unggahan Instagram Evan Dimas di hari pernikahannya (@evhandimas)

Unggahan Evan pun banjir pujian. Hanya dalam rentang waktu dua jam, unggahan Evan mendapat lebih dari 84 ribu likes dan lebih dari seribu komentar membanjiri kolom di bawah status pemain anyar Persija Jakarta itu.

Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak, termasuk mantan pelatihnya di timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas.

"Felicidades," tulis Luis Milla dalam bahasa Spanyol yang berarti Selamat.

Selain Milla, rekan Evan Dimas di Persija Jakarta, Marc Klok, juga mengucapkan selamat. Emoticon hati dan dua tangan terbuka dibubuhkan mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Sementara itu klub Persija Jakarta juga mengucapkan selamat kepada Evan Dimas.

"Selamat menempuh hidup baru salah satu penggawa Persija, Evan Dimas Darmono!" tulis Persija di akun Twitter resmi klub.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS