Wabah Virus Corona, Laga Inter Milan Vs Ludogorets Digelar Tanpa Penonton

Reky Kalumata
Wabah Virus Corona, Laga Inter Milan Vs Ludogorets Digelar Tanpa Penonton
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku memberi aplaus kepada suporter usai laga Liga Europa 2019/2020 kontra Ludogorets di Ludogorets Arena, Bulgaria, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. [NIKOLAY DOYCHINOV / AFP]

Inter akan menjamu Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Suara.com - Pertandingan Inter Milan Vs Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di San Siro dipastikan berlangsung, Jumat (25/2/2020) dini hari WIB. Namun laga ini dipastikan digelar tanpa penonton.

Laga Inter Milan vs Ludogorets di Giuseppe Meazza sebelumnya sempat simpang siur akan digelar. Hal itu menyusul merebaknya wabah virus corona di Italia Utara.

Pihak pengelola sebelumnya telah memutuskan menunda beberapa pertandingan di semua laga divisi Liga Italia. Salah satu pertandingan yang ditunda adalah laga Inter melawan Sampdoria di Liga Italia

Lanngkah tersebut diambil demi menjamin keselamatan dan kesehatan warganya. Hal itu sempat memunculkan kabar simpang siur mengenai laga laga Inter Milan Vs Ludogorets.

Namun UEFA akhirnya memastikan laga Inter Milan vs Ludogorets akan tetap digelar sesuai jadwal. Namun pertandingan tersebut dipastikan tidak bisa dihadiri oleh para penonton.

"Internazionale Milano dapat mengumumkan bahwa, sesuai dengan persyaratan dari otoritas kesehatan di wilayah Lombardy dan Pemerintah Kota Milan serta kesepakatan dengan UEFA, leg kedua antara Inter dan Ludogorets akan berlangsung tanpa penonton," demikian pernytaan Inter lewat laman resminya.

Inter Milan sendiri berada di atas angin menjelang laga tersebut. Skuat besutan Antonio Conte unggul 2-0 atas Ludogorets berkat gol Christian Eriksen dan Romelu Lukaku di saat leg pertama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS