Link Live Streaming Inter Milan Vs Ludogorets

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Inter Milan Vs Ludogorets
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Fiorentina di babak delapan besar Coppa Italia. Miguel MEDINA / AFP

Inter Milan unggul agregat dua gol.

Suara.com - Leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan tersaji di Giuseppe Meazza-San Siro, Milan. Jumat (28/2/2020), pukul 03.00 WIB. Inter Milan akan menjamu wakil Bulgaria Ludogorets Razgrad.

Inter akan melakoni leg kedua dengan modal keunggulan dua gol. Sebagaimana diketahui, Inter sukses mempermalukan Ludogorets di leg pertama dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Huvepharma Arena, 21 Februari 2020, dua gol Inter masing-masing dicetak oleh Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

Akhir pekan kemarin, Inter batal melakoni laga Serie A. Pertandingan kontra Sampdoria, juga puluhan laga lain dari semua divisi di Italia, ditunda karena merebaknya virus Corona.

Ini tentu menjadi nilai tambah bagi pasukan Antonio Conte yang dipastikan lebih bugar di pertandingan nanti.

Sementara itu, Ludogorets datang ke Milan dengan mengusung misi kemenangan. Tim besutan Pavel Vrba itu saat ini memang tertinggal defisit dua gol. Untuk membalikkan keadaan, wakil Bulgaria itu wajib menang dengan skor minimal 0-3.

Menyarangkan tiga gol ke gawang Inter dan wajib tak kebobolan, tentu menjadi hal yang sangat sulit bagi Ludogorets. Sulit tapi bukan mustahil. Syaratnya, Pavel Vrba harus putar otak untuk memikirkan strategi yang pas, disertai semangat dan kerja keras para pemain.

Leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Inter Milan vs Ludogorets bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link live streaming Inter Milan vs Ludogorets.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS