Susul Boban, Paolo Maldini Mungkin Juga Bakal Ditendang AC Milan

Rully Fauzi
Susul Boban, Paolo Maldini Mungkin Juga Bakal Ditendang AC Milan
Legenda hidup AC Milan yang kini menjabat direktur teknik klub, Paolo Maldini. (AFP/FAYEZ NURELDINE)

Paolo Maldini kemungkinan besar bakal didepak sebagai Direktur Teknik AC Milan.

Suara.com - CEO AC Milan, Ivan Gazidis dua pekan lalu sudah memecat Zvonimir Boban dari jabatan CFO klub, Dan kini, beredar kabar jika legenda Rossoneri lainnya, Paolo Maldini juga bakal didepak dari posisinya sebagai direktur teknik klub.

Harian ternama Italia, Gazzetta dello Sport menurunkan laporan Gazidis sudah mengambil alih wewenang Boban sebelumnya. Ia pun bakal bekerja berdampingan dengan Maldini.

Namun, keduanya disebut-sebut belum bertatap muka secara langsung semenjak didepaknya Boban. Bahkan, Gazzetta dello Sport meyakini jika kans Maldini bakal ditendang pada akhir musim nanti cukup besar.

Sebagai informasi, Boban sebelumnya dipecat oleh Gazidis karena kerap vokal melancarkan kritik pada bekas bos Arsenal itu, terkait pendekatan diam-diam terhadap Ralf Rangnick.

Rangnick, yang saat ini menjabat Direktur Pengembangan RB Leipzig dan New York Red Bulls, belakangan memang santer dirumorkan bakal diplot sebagai Direkur Olahraga AC Milan mulai musim 2020/2020 nanti.

Tak hanya itu, sosok 61 tahun yang sudah kenyang pengalaman melatih di Bundesliga Jerman itu kabarnya juga akan sekaligus menjabat pelatih kepala alias manajer AC Milan musim depan.

Jika kabar ini benar adanya, maka Rangnick memang akan mengambil alih peran Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan, serta menggusur Stefano Piolo sebagai juru taktik Rossoneri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS